HP/WA : 08995970444

Jumat, 06 September 2024

Jual Beli Laptop Bekas Rusak Jogja



DIBELI LAPTOP RUSAK MATI ERROR MINUS AREA JOGJA

Punya laptop rusak nganggur aja dirumah ? Daripada nganggur dirumah jual aja ya kan,lebih untung pastinya.kami akan menerima laptopmu dengan harga yang sesuai.

LAPTOP-MATI-JOGJA.COM - Pusatnya tempat terpercaya untuk jual laptopmu segala kondisi baik yang rusak ringan maupun rusak parah di wilayah area yogyakarta. Kami selalu menerima barang bekasmu dengan senang hati dalam berbagai keadaan. Tentunya dengan proses yang cepat dan mudah, anti ribet dan bertele tele lho.

Beli Notebook Bekas Segala Kondisi

Buat kamu yang males banget keluar rumah kamu cukup konsultasi laptop bekas kamu via chatting whatsApp di No 08995970444 dari rumah, tunggu kami datang untuk chek laptop second dan langsung bayar notebook rusak, minus, mati, error, pecah, notebook matot dll. 

Kami beli laptop 2nd maupun komputer bekas mu tentunya dengan harga paling tinggi. Macbook rusak dengan layar mati, tidak bisa di cas juga tetep kami mau membeli.

Selain membeli laptop minus, kami juga siap membeli notebook bekas maupun netbook second dengan tawaran yang jauh mahal dibandingkan dengan toko laptop lain yang ada di jogja

Kelebihan  Jual Laptop Di Laptop-Mati-Jogja.com

  1. Proses Cepat 5 menit cair
  2. Harga tertinggi
  3. Bebas Konsultasi
  4. Melayani Antar Jemput / COD
  5. Bebas ongkir jika ambil kerumahmu
Mungkin itu sebagian keuntungan apabila menjual laptop bekas, komputer bekas, macbook bekas, netbook bekas, notebook bekas di tempat kami.

Jual Laptop Bekas Segala Kondisi

untuk melihat lihat rekomendasi laptop bekas dan berkualitas terlengkap di jogja, silahkan bisa memalui situs website kami di tokolaptopbekasjogja.com. Banyak type notebook yang kami jual dengan harga murah dengan kondisi notebook yang performanya baik.

Keuntungan Beli Laptop Di Laptop-Mati-Jogja.com
  • Barang Mulus
  • Bergaransi Lama
  • Harga Murah
  • Jaminan After Sale Terbaik
  • Bebas Ongkos Kirim untuk Area kota jogja, Yogyakarta DIY
Silahkan datang ke store kami terdekat untuk area sleman, bantul, kulon progo, gunung kidul, magelang, klaten dan sekitarnya.
Share:
Lokasi: Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

PROMO HARI INI

shppaholic promo

Layanan Kami :
1. Kami terima laptop segala kondisi, Baik hidup normal / Ada Minus / erorr / LCD pecah sampai mati total

2. Kami memberikan harga tanpa asal - asalan, melainkan menyesuaikan kondisi barang dan kondisi pasar terkini. Saat pengecekan nanti kami beri rinciannya jadi enak untuk kedua pihak, apabila kita saling terbuka

3. Toko Buka dari jam 10.00 - 20.00 apabila anda ingin bersilaturahi atau berkunjung ketempat kami menjual laptop anda.

4. Buat anda yang sibuk, ada tidak ada kendaraan, kami menawarkan jasa antar jemput.. jadi tidak usah khawatir anda bisa bertransaksi

5. Segera hubungi kami atau kunjungi tempat kami untuk menawarkan barang yang anda jual...

laptop bekas jogja

Daftar Posting